Tips Membuat Istri Bergairah Bercinta Lagi

Written By INFO UNIK DAN MENARIK on Jumat, 29 Juni 2012 | 09.28

Banyak suami mengeluh bahwa istri mereka tidak lagi tertarik bercinta (berhubungan sex) seperti mereka. Terutama setelah memiliki anak. Para istri seringkali mengatakan bahwa mereka tidak lagi memiliki energi untuk seks. Namun beberapa pasangan, meskipun sibuk karir, memiliki anak, mengurus rumah, masih terus memiliki pengalaman-pengalamn seks yang hebat. Apa rahasia mereka? Berikut ini Tips membuat istri kembali bergairah bercinta:

1. Menghabiskan Waktu Lebih Dengan Istri. Semua orang tahu bahwa wanita membutuhkan lebih banyak foreplay, tapi banyak pria yang tidak menyadari adalah bahwa wanita membutuhkan foreplay berbeda. Wanita membutuhkan foreplay emosional. Mereka perlu merasa dicintai dan diinginkan serta hal-hal yang romantis. Menghabiskan waktu dengan istri Anda, berbicara tentang hal-hal yang membuatnya merasa nyaman seperti gairah hidupnya, mimpinya, dan tujuan dalam hidup serta bagaimana mereka dan Anda saling memahami. Cobalah untuk tidak terlalu (selalu) bernafsu ketika Anda berdua tengah bercengkrama santai. Kalian berdua perlu untuk menghabiskan waktu bersama-sama yang tidak melibatkan seks.

2. Berbagi beban. Dalam banyak pernikahan, bahkan jika kedua pasangan bekerja di luar rumah, wanita biasanya melakukan sebagian besar pekerjaan rumah tangga, plus mengatur keluarga (seperti membuat janji dengan dokter, membeli hadiah untuk sepupu yang berulang tahun/menikah, dsb). Hal itu merupakan banyak pekerjaan untuk satu orang. Menjadi mitra penuh secara sukarela untuk mengambil alih beberapa pekerjaan sehingga istri Anda tidak perlu khawatir tentang ‘tumpukan’ pekerjaan tersebut.

3. Ajukan pertanyaan. Wanita yang Anda nikahi mungkin pernah dan menyukai melakukan seks di kamar mandi sebelum bekerja, tapi itu tidak berarti bahwa seks model tersebut cocok untuknya setelah bertahun-tahun menikah. Hal ini bisa disebabkan karena faktor usia dan mungkin anak-anak. Cari tahu kapan dia ingin berhubungan seks dan posisi apa yang membuatnya paling bahagia saat ini.

4. Berikan pujian yang spesifik. Ya, merupakan hal yang sangat bagus ketika Anda berterima kasih padanya karena telah duduk menemani seharian si kecil yang sedang sakit atau karena telah menyiapkan perlengkapan bersepeda Anda di pagi buta, tapi pujian yang Anda berikan setiap hari akan membuat wanita merasa nyaman dengan dirinya sendiri - dan dengan demikian akan membuatnya lebih tertarik pada seks. Pujilah juga senyumnya ketika dia menyapa Anda sepulang kantor atau kaki mulusnya ketika ia berjalan naik tangga.

5. Sentuhan fisik. Ketika pasangan yang pertama kali bersama-sama, mereka saling menyentuh. Mereka berpegangan tangan sambil menyusuri pertokoan, penuh gairah ciuman, berpelukan dan saling memberi pijat serta berhubungan seks. Namun pada saat pasangan telah menikah beberapa tahun, kebanyakan dari mereka hanya melakukan kontak fisik di kamar tidur. Bawalah kembali percikan gairah tersebut dalam kehidupan Anda dengan cara berciuman tanpa mengharapkan seks, genggam tangannya atau mengelus-elus bahunya sambil menonton film bersama.

6. Tak Ada Salahnya Sedikit Bersabar. Jika istri Anda telah memiliki bayi dalam enam bulan terakhir, Anda mungkin harus sedikit menunggu. Kehamilan, hormon dan menyusui dapat mendatangkan ‘malapetaka’ dengan libido wanita. Tapi jika Anda mengikuti tips di atas, istri Anda jauh lebih mungkin untuk memperoleh kembali gairah bercinta lebih dari biasanya.

0 komentar:

Poskan Komentar