Cara-Cara Ampuh Ciptakan Klimaks Bercinta

Written By INFO UNIK DAN MENARIK on Jumat, 29 Juni 2012 | 09.29

DALAM urusan seksual, kenikmatan dapat diraih dengan berbagai hal. Jika tak berhasil meraih orgasme dengan cara seksual, Anda dapat menyiasatinya dengan cara-cara ini.
 
Orgasme bukan menjadi akhir kenikmatan bagi pasangan yang sedang bercinta. Di luar itu, ada banyak cara menggapai kenikmatan seksual Anda. Jika bingung mewujudkannya, Idiva memberikan bocorannya.
 
Foodgasm
 
Makanan pun bisa memiliki sisi sensual di mana bisa bersifat sebagai afrodisiak. Untuk mempraktikkannya, Anda dapat memasak makanan dan kemudian memakannya bersama-sama dalam keadaan tanpa busana.
 
Shopgasm
 
Semua wanita pasti mengalami hal ini. Yang harus Anda lakukan adalah mencoba dan meningkatkan kenikmatan yang terjadi di sekitar Anda. Caranya, Anda dapat menampilkan busana yang membuat Anda terlihat menawan di hadapannya. Selain busana yang membuat tubuh terlihat menarik, menggunakan aksesori yang menggugah pasangan agar segera masuk ke kamar pun menjadi pilihan.
 
Roamgasm
 
Siapa yang tidak suka bepergian? Pergi ke kota atau desa, pantai atau pegununangan, semuanya dapat Anda wujudkan dengan agenda yang menyenangkan bersamanya. Selama dalam perjalanan tersebut, Anda dapat berpetualang cinta bersamanya secara liar.
 
Thrillgasm
 
Lakukan agenda yang dapat memompa adrenalin Anda, misalnya saja arung jeram, paralayang, terjun payung hingga melakukan perjalanan ke bukit kecil. Selain menguji nyali, agenda tersebut dapat meningkatkan adrenalin Anda.

Sleepgasm
 
Cobalah untuk tidur lebih awal sehingga dapat bangun lebih pagi dan memberikan kebahagiaan yang lebih baik bagi tubuh dan kehidupan seksual Anda. Hal ini lebih baik ketimbang memompa energi dengan nikotin atau kafein. 

Lovegasm
 
Klimaks tak selalu harus diwujudkan dengan aksi yang dahsyat. Lewat agenda ringan seperti kecupan di pipi, pelukan, belaian, dan sentuhan hangat pun dapat memompa aliran cinta yang nantinya bermanfaat bagi agenda seksual Anda.

0 komentar:

Posting Komentar