7 Cara Jitu Capai Orgasme Anda

Written By INFO UNIK DAN MENARIK on Minggu, 17 Juni 2012 | 03.12

MENCAPAI orgasme sebenarnya lebih sederhana dari yang Anda pikirkan. Kuncinya, ketenangan, keyakinan, dan konsentrasi. 

Berhasil mencapai orgasme di ujung permainan seks adalah prestasi yang ingin dicapai setiap orang. Lalu, apa jadinya ketika orgasme tak sanggup terlampaui saat Anda melakukan petualangan seks bersamanya? 

Daripada memaksakan atau memilih mengalami orgasme rekayasa, pelajari tujuh trik yang dirangkumSheknows berikut.

Stimulasi diri sendiri

Sungguh tak mengenakkan ketika berhasil  melewati seks dengan panas tapi tidak mencapai klimaks. Nah, kalau Anda saja tidak bisa melakukannya lantas bagaimana dengan pasangan? Tentu ibarat berburu harta karun tanpa bekal peta. 

Pada akhirnya mungkin Anda akan mencapai orgasme dengan bantuan masturbasi. Tapi baiknya, jangan membiarkan kebiasaan ini  berlarut-larut. Segera bicarakan dengan pasangan perihal kesulitan yang Anda rasakan tersebut. 

Ceritakan padanya dengan detail bahwa ada hal-hal yang mengganjal Anda sehingga Anda tak sanggup mencapai titik klimak. 

Anda harus percaya diri menceritakan masalah ini padanya. Misalnya dengan spesifik mengatakan tentang lokasi, kecepatan, dan tekanan permainan seksnya. Dengan begitu, ke depannya dia mampu memberi rangsangan pada klitoris yang benar-benar merangsang Anda. 

Menciptakan sentuhan sendiri

Ketika dia berbaring di sana, Anda dapat menikmati sentuhan pada payudara Anda. Jangan pedulikan ukuran payudara yang terlalu kecil dan sebagainya. Anda harus fokus dengan titik ini yang memiliki jaringan saraf dan dapat menciptakan sensasi erotis. 

Sentuhan puting akan membantu stimulasi oxytocin “hormon cinta” lebih banyak, sehingga dapat meningkatkan orgasme Anda

Cukup istirahat 

Relaksasi adalah kunci utama yang harus Anda lakukan. Berbeda dengan pria yang bisa berhubungan seks dan mencapai orgasme di mana saja, kapan saja, dan dalam kondisi apapun, wanita tak bisa dengan mudahnya seperti itu. 

Stabilitas perasaan dan mood sangat memengaruhi wanita. Karenanya jika Anda tidak dalam kondisi santai dan terlepas dari tekanan pikiran, kemungkinan untuk mencapai orgasme sangat kecil. Karena itu, buatlah diri Anda serileks mungkin. 

Anda bisa mencoba spa, berendam di air hangat, menikmati secangkir cokelat hangat dan sebagainya. Setelah titik rileks tercapai, berkomitmenlah bahwa di zona rileks tersebut Anda akan mencapai orgasme seperti yang Anda inginkan

Ciptakan the big O

Anda tentu memerlukan ruang sensualitas yang lapang. Cobalah menstimulasi otak dengan berbagai jenis musik, video, cermin, dan lainnya untuk menciptakan suasana yang membuat Anda santai dan terinspirasi untuk petualangan seks yang panas.

Butuh waktu lebih lama

Seringkali, wanita merasa bersalah ketika tak  mencapai titik klimaks. Sebagai partner yang baik, wanita selalu berupaya untuk klimaks dengan mencobanya sendirian sehingga orgasme dapat dilakukan berbarengan dengan pasangannya. Berdasarkan fakta, pria rata-rata membutuhkan 5-10 menit untuk klimaks, sementara wanita butuh 15-20 menit. 

Lepaskan saja

Inti dari seks adalah menjalin dua energi.  Jika Anda terlampau kaku atau tidak berkonsentrasi maka kemungkinan orgasme sungguh sulit. Karenanya, biarkah tubuh rileks dan berkonsentrasi lah sehingga tubuh dapat memproduksi lubrikan dengan alami. Jadi, berbaring lah dan membiarkan pikiran dan tubuh mengalami orgasme secara alami tanpa dipaksakan.

(okezone)

0 komentar:

Posting Komentar