4 Rahasia Hubungan Intim Yang Berkualitas

Written By INFO UNIK DAN MENARIK on Sabtu, 16 Juni 2012 | 03.50

Bagaimana kondisi hubungan intim Anda dengan pasangan\? Apakah sehari-hari penuh dengan kejutan dan gairah yang sehat hingga membuat kehidupan rumah tangga menjadi lebih berkualitas\? Ada rahasia khusus agar hubungan dengan pasangan menjadi lebih hot.

Situs yourtango.com mengungkapkan rahasia yang dapat membuat hasrat Anda dan pasangan lebih menakjubkan.

Seperti dilansir buku 'The 4 Secrets of Amazing Sex' yang ditulis Georgia Foster dan Beverley Anne Foster, mengungkapkan tentang harmonisasi tubuh dan pikiran, saat bercinta.


"Kami fokus pada pikiran dan tubuh. Ini bukan buku tentang posisi seksual. Siapa pun bisa berhubungan seks. Tapi buku ini berhubungan dengan menciptakan aktivitas seks menjadi luar biasa. Untuk itu pikiran Anda harus berpartisipasi." kata Georgia.

Empat rahasia tersebut, antara lain:

1. Teknik menggoda
Rahasia pertama untuk meningkatkan gairah Anda dengan pasangan adalah dengan melakukan hal-hal yang sangat menggoda. Kebanyakan orang berpikir bahwa mereka perlu tergoda untuk merasa seksi. Oleh karena itu, meskipun rayuan merupakan hal yang sepele, tapi justru diperlukan untuk membuat insting Anda semakin bergairah. Cari tahu, apa yang bisa membuat pasangan Anda merasa tergoda dan merasa seksi.

2. Sensasi
Rahasia kedua adalah semua tentang indera keenam. Seluruh indera yang dimiliki tubuh Anda akan menyerap energi antara Anda dan pasangan, serta mengingat bau, sentuhan, suara, dan rasa. Keenam indra sering terabaikan dalam 'menu utama', tanpa keterlibatan seluruh indera itu aktivitas seks akan terasa membosankan.

3. Pasrah
Rahasia ketiga adalah ketika Anda merasa pasrah saat pasangan Anda ingin melakukan semuanya dengan Anda. Tentu saja, perasaan ini akan muncul apabila Anda merasa aman untuk menyerah kepada pasangan, hingga akhirnya terbuai dan hasrat pun semakin menggebu. Jika pikiran Anda siap dan keenam indera Anda merasa hidup, pikiran Anda akan kembali merasakan hubungan yang sehat dan harmonis dengan pasangan.

4. Refleksi
Jika Anda menikmati kemesraan dan suasana luar biasa itu, sampaikanlah pengalaman dan perasaan Anda selama melakukan 'menu utama' kepada pasangan. Tapi jika Anda merasa memiliki pengalaman buruk, seperti kurang percaya diri atau tidak mudah terangsang, lebih baik Anda mencari cara lain untuk membuat kehidupan seks menjadi pengalaman yang indah. Mintalah pasangan Anda untuk terus mengeksplorasi gaya bercinta.

sumber : liputan6.com 

0 komentar:

Poskan Komentar