Terlalu sibuk, Hasrat Bercinta Sirna

Written By INFO UNIK DAN MENARIK on Sabtu, 16 Juni 2012 | 03.56

Melakukan hubungan intim bersama dengan pasangan mungkin adalah saat yang selalu dinantikan. Namun, bagaimana jika kesibukan menjadi penyebab kelelahan sehingga tidak bisa merasakan hasrat semacam itu\? Inilah yang diduga terjadi bagi banyak pasangan di Inggris.

Situs Newslite.tv melaporkan, Ahad (16/1), berdasarkan sebuah penelitian, tujuh dari sepuluh orang di Inggris merasa terlalu lelah untuk melakukan aktivitas "menu utama" di atas ranjang. Kesibukan kehidupan sosial dan jadwal kerja yang cukup padat membuat sebagian orang dewasa terlalu lelah untuk bisa bermesraan dengan pasangan.


Sebuah survei terhadap tiga ribu orang membuktikan bahwa setengah dari mereka menolak melayani hasrat seksual pasangannya. Sedangkan dua pertiga dari mereka mengaku hanya memiliki waktu dan energi untuk bercinta di akhir pekan.

Juru bicara perusahaan vitalitas yang mengadakan penelitian itu mengatakan, "Setelah hari yang panjang di tempat kerja atau merawat keluarga, tampaknya banyak orang Inggris yang merasa lelah. Mereka tidak dapat melakukan apa pun lagi selain tidur begitu berada di ranjang.

Alasan pasangan di Inggris menolak untuk melakukan hubungan intim pada malam hari, antara lain:

1. Tidak mendapatkan kualitas tidur
2. Jam kerja yang panjang
3. Pasangan terlambat naik ke atas pembaringan, sehingga hasrat telah sirna
4. Anak-anak terbangun pada malam hari, akibatnya aktivitas tersebut terganggu
5. Terlalu sibuk dengan kehidupan sosial

Sumber : liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar